everythink me

everythink me
its me

Minggu, 23 Oktober 2011

becoming superstar saller



Mind
Emotional
Spiritual
Mengapa MES
Perlu Diberdayakan?


MANUSIA adalah aset vital dalam gerak roda perusahaan, sekaligus kapital yang perlu terus diberdayakan. Manusia-manusia unggul dalam sebuah perusahaan adalah pilar-pilar yang akan menjaga keberlangsungan perusahaan.
SEMUA manusia pada hakekatnya adalah manusia unggul, baik untuk dirinya sendiri, lingkungan terdekatnya maupun untuk kehidupan sosial. Pola pikir, kesempatan, akses dan pengaruh lingkungan keluarga maupun lingkungan perusahaan sering membuat manusia menjadi minder, tidak kreatif dan mempunyai etos kerja yang rendah dan etos kerja yang buruk.

PERUSAHAAN yang sadar akan asset dan kapital tersebut tentu tidak akan membiarkan para karyawan bekerja hanya sebatas rutinitas, membiarkan persaingan yang tidak etis dan merosotnya semangat kebersamaan dalam bekerja. Karenanya, memasukkan pelatihan kepada karyawan sebagai bagian dari strategi internal dan eksternal perusahaan tentu adalah langkah yang tepat dalam menghadapi perkembangan sosial-ekonomi yang tentu sangat berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan perusahaan.

Terdapat tiga unsur ENERGI yang cukup besar yang terpendam dalam diri setiap insan yang sangat berpotensi dapat memberikan warna dan arah gerak usaha dalam dunia kerja. 3 unsur Energi tersebut terdapat pada Mind (Pikiran), Emotional (Emosi) dan Spiritual (Spriritual).
Berawal dari Pikiran, Saat ini dunia mengakui bahwa era keajaiban pikiran telah tiba, masa dimana telah bermunculannya berbagai bukti-bukti nyata yang pada akhirnya menyadarkan setiap manusia akan agungnya karya Sang Pencipta. Pikiran maupun yang sering disebut orang sebagai akal, merupakan satu-satunya pembeda manusia dengan ciptaan-ciptaan Tuhan yang lainnya. Dengan kata lain, pikiran telah menjadi simbolisasi “Kekhalifahan” manusia di atas muka bumi.

Namun, hal yang amat disayangkan adalah ketika ditemukannya banyak orang yang masih belum memahami secara mendalam ciptaan Allah yang satu ini dengan segala kekuatan dan kedahsyatan yang terkandung di dalamnya. Padahal, andai saja setiap individu berkeinginan mempelajarinya lebih dalam, tentunya setiap individu tersebut akan berdecak kagum sekaligus bersyukur atas jutaan manfaat yang bisa didapatkan.


Mind
Emotional
Spiritual
Apa Maksud dan Tujuan
Pelatihan Ini?

MENGEMBALIKAN kesadaran tiap-tiap individu – baik sebagai pribadi, keluarga, masyarakat, dan karyawan – mengenai betapa pentingnya nilai-nilai Mind, Emotional dan Spiritual dalam kehidupan sehari-hari adalah tujuan utama pelatihan ini.
ADAPUN manfaat pelatihan MES (Mind Emotional Spiritual) bagi perusahaan :
  1. Menciptakan tenaga-tenaga profesional dan unggul dalam pola pikir, aktivitas kerja, dan spiritual.
  2. Meningkatkan suasana kerja yang positif dan kondusif yang berawal dari perilaku positif karyawan perusahaan itu sendiri.
  3. Meningkatkan hubungan yang harmonis dan dinamis antara pimpinan dan karyawan sebagai wujud dari peningkatan spiritualitas diri.
  4. Meningkatkan motivasi dan etos kerja perusahaan yang bersumber dari pemahaman hakikat diri, hidup, dan Allah sebagai Tuhan-nya, demi mencapai visi misi perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar