everythink me

everythink me
its me

Rabu, 18 April 2012

Masih tersisa waktu....

Mau mengunjungi Blue Mosque, Hipodrome terus ke St. Sofya dan Masjid Rustempasa terus istirahat deh di trident hotel turki. Esoknya, usai sarapan pagi kita ke Dolmabache Palace, setelah itu kita ke Grand Bazaar for shopiiiiiiiing\=D/, lelah shoping, kita ke Galata Bridge untuk berpesiar dengan Bosphorus Cruise... wiiiih serruuu<=-P

Ini bukan sekedar refreshing tapi sarat nuansa sejarah, kita bisa menyaksikan langsung peninggalan turki utsmani, kekhalifahan paling akhir yg berkuasa di turki, belum lagi musium tohpati yg masih menyimpan barang2 di masa kenabian. سبحَانَ اللّهِ O:)

Setelah memuaskan dahaga intelektual kita dengan menikmati kearifan sejarah, pada hari ke-4 kita bersiap menuju ke Madinah utk berziarah ke makam Rosulullah SAW yg kita rindukan. Kita akan bersama di bumi sholawat ini hingga tiga hari, memuaskan dahaga batini, juga akan menziarahi situs2 bersejarah seperti masjid quba' & jabal uhud. KereeeenB-)

Hari terakhir di Madinah, kita akan berziarah wada' di pusara Rosulullah. Lalu bersegera menuju miqot bir ali utk mengambil niat umroh.

Usai melewati lima jam perjalanan, segera tampak cahaya masjidil harom di depan kita, kerinduan kan segera membuncah dalam kemesraan spiritual yg tak terperi. Allahumma kami menyaksikan keagungan rumah-Mu..:'(

Kita berikhtiyar utk meniti perjalanan intelektual dan spiritual ini melalui umroh plus turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar